Review Jam Tangan Casio G-shock Terbaru

Tangguh seperti paku, dengan banyak pop banding, Casio G-Shock disalin banyak perhiasan telah menjadi ikon arloji bagi perusahaan. Penjualan dan umur panjang di pasar, yang membuktikan hal itu.

Perusahaan itu mengumumkan minggu ini bahwa pada bulan Agustus total pengiriman seluruh dunia jam tangan G-Shock melampaui angka 100 juta.

Untuk memperingati tonggak, merek memiliki cocok luxe G-Shock (model MRG-G1000B-1A4) dengan kasus kembali khusus yang diukir dengan 100.000.000. Casio g shock original lebih lanjut dipestakan kesempatan pada upacara peringatan di dalam pabrik Yamagata Casio di Jepang pada tanggal 31 Agustus.

Menonton kasar — dengan yang dikenali besar kasus plastik, cukup wajah bulat dan tidak bisa dihancurkan karet gelang — dikembangkan pada tahun 1981 oleh seorang insinyur yang ingin membuat menonton itu hampir mustahil untuk menghancurkan.

Dua ratus prototipe dibuat sebelum pertama G-Shock, DW – 5000C, diluncurkan pada 1983. Namanya adalah bermain pada gagasan menonton menjadi sangat sulit, itu bisa menahan kejutan gravitasi yang kuat.

Pada awal 1990, perusahaan ditambahkan inovatif kristal cair grafis (wartawan ini memiliki satu dengan sosok kecil yang akan breakdance di layar), dan model perlahan-lahan mendapatkan popularitas dengan jenis countercultural, termasuk pantai barat pemain skateboard dan NYC klub anak-anak dan DJ. Juga menjadi pokok dalam Jepang street fashion di (remaja tidak tertangkap G-guncangan dari pasar lain; mereka tidak dijual di Jepang).

Bayi-G, lebih kecil G-Shock, saat ini di pasar

Semangat untuk menonton ditundukkan oleh tahun 2000-an, tapi itu tidak mengurangi kualitas baik melekat arloji-kepala di antara mereka yang tak lekang.

Bergulat dengan penurunan penjualan, perusahaan menempatkan lebih banyak model kinerja tinggi ke dalam produksi, seperti GW-300 (2002), yang dilengkapi dengan teknologi radio kontrol dan bertenaga surya, dan GW-9200 (2008), yang dapat menerima waktu-kalibrasi sinyal radio dari enam stasiun di seluruh dunia.

Pada 2012, G-Shock GB-6900, terhubung ke Bluetooth smartwatch, diperkenalkan. Dan pada Mei 2017, Casio merilis smart GPW-2000, yang menerima gelombang radio dan satelit waktu kalibrasi sinyal GPS, sementara juga menghubungkan ke timeservers.

Beberapa olahraga watches menikmati seperti panjang — dan bijaksana navigated — evolusi. Dan dengan segala hal ‘ 90-an sekarang kembali dalam gaya, G-Shock adalah poised untuk lain go-round dalam sorotan mode. Urban Outfitters, pengecer ke Coachella set, sudah kaus kaki G-Shock dasar GA700 Watch Utility.

error: Content is protected !!